Netizen Sebut Bagus Kahfi akan Jadi The Next Bepe

0
SERUJAMBI.COM – Performa apik Amiruddin Bagus Kahfi di Piala AFF U-16 2018 membuat namanya mencuat menjadi sosok bintang baru di sepak bola Indonesia. Berkat penampilan apiknya itu lah ia disebut-sebut oleh netizen sebagai sosok pengganti Bambang ‘Bepe’ Pamungkas di masa depan.
Dikutip dari laman suara.com (media patner Serujambi.com), pertandingan keempat Timnas Indonesia U-16 melawan Timor Leste pada Minggu (4/8/2018) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo Timnas Indoensia U-16 berhasil membungkan Timor Leste dengan skor 3-0.
Pada laga tersebut Amiruddin Bagus Kahfi mecetak dua gol atas keunggulan Indonesia atas Timor Leste. Torehan dua gol Bagus itu membuat pemain asal Magelang tersebut menjadi top skor sementara di Piala AFF U-16 dengan catatan delapan gol.
Penyerang yang dimiliki oleh skuat Garuda Asia itu kini diramal akan memiliki masa depan cemerlang di masa depan nanti. Performa memukau bersama saudara kembarnya, Amiruddin Bagas membantu skuat Indonesia tampil garang di setiap laga.
Menggunakan nomor punggung 20, Bagus Kahfi digadang-gadang akan menjadi penerus dari Bambang Pamungkas di masa depan, mantan kapten Timnas Indonesia itu identik dengan nomor punggung 20.
Bagus Kahfi sendiri memang mengaku sangat mengodolakan sosok Bambang Pamungkas sejak kecil. Alasan juga lah yang membuatnya memilih nomor punggung 20 yang ia pakai saat ini.
”Sikapnya begitu baik, Ia juga berwibawa, idola sejak kecil. Itu lah alasan saya memilih nomor punggung 20 karena saya mengidolakan Bepe,” terang Bagus Kahfi.
Akun Instagram @timnasindonesiaid sampai mengunggah foto Bagus dengan Bambang Pamuskas di Instagram. Foto itu juga dilengkapi dengan keterangan yang mempertanyaakan apakah Bagus akan menjadi penerus Bepe.
Hal tersebut nampaknya dilakukan untuk memberikan apreasiasi kepada performa apik dari bagus, dan membandingkan kemiripan dari pemain berusia 16 tahun itu dengan Bepe.
Namun sebagian besar netizen setuju jika bagus nantinya akan menjadi penerus darii Bambang Pamungkas di masa depan. Hal itu berdasarkan nomor punggung yang pilih Bagus, yakni 20 dan Bagus yang mengidolakan sosok Bepe tentunya akan berusaha menjadi seperti idolanya tersebut. (fok/suara.com)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: