Niat Edarkan Sabu, Oknum Pegawai Lapas Anak Muara Bulian Diciduk Polisi

0
Ilustrasi Pengedar Sabu. Foto: Istimewa
SERUJAMBI.COM, Jambi – EM yang seharusnya memberikan pembinaan terhadap pelaku kejahatan, malah berniat melakukan kejahatan dengan cara mengedarkan sabu.

BACA JUGA : Nafsu Yusuf si Penyebar Video Bugil Mantan Pacar

Berdasarkan informasi, EM merupakan pegawai di Lembaga Permasyarakatan Khusus Anak (LPKA) Muarabulian diciduk tim Ditresnarkoba Polda Sumatera Selatan di Lorong Panjaitan tepatnya di depan Hotel Aston , Kota Jambi Kamis, 6 Desember 2018 kemarin. Tersangka ditangkap bersama barang bukti sabu seberat 6 kilo.
Dirnarkoba Polda Jambi, Kombes Pol Eka Wahyudianta Jumat (7/12/2018) mengatakan, pelaku tersebut merupakan pemesanan sabu dari tersangka yang ada di Sumatera Selatan.
“Untuk sementara tersangka diduga merupakan pengedar, namun secara pasti perannya sebagai apa saat ini masih di dalami oleh Polda Sumsel,” ujarnya.
Diterangkannya, setelah dilakukan penangkapan, tersangka langsung digelandang ke Polda Sumsel guna pemeriksaan lebih dalam.

BACA JUGA : BREAKING NEWS! Puluhan Pedagang Angso Duo  Tak Terima Ditertibkan Pemerintah Kota

Ditambahkannya, penangkapan itu  merupakan pengembangan atas tersangka yang  tidak disebutkan namanya, telah di amankan terlebih dahulu oleh Polda Sumsel. (den)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: