Nikita Mirzani Ungkap Alasan Cabut Gugatan Isbat Pernikahan

0
SERUJAMBI.COM – Aktris Nikita Mirzani pekan lalu mencabut gugatan isbat pernikahan dan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan terhadap Dipo Latief. Niki sapaannya, mengaku Dipo belakangan kembali menunjukkan sikap yang manis terhadapnya.
“Jadi memang kan Niki masih kasih kesempatan,” kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com) Senin (22/10/2018).
Pemain film Comic 8: Casino Kings itu mengatakan kejadian awalnya adalah saat dirinya jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit. Saat itu, Nikita Mirzani dirawat karena asam lambungnya naik dan muntah-muntah.
“Karena Niki nggak bisa masuk ke acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Niki dirawat paginya. Eh tiba-tiba Dipo datang ke rumah sakit. Itu nggak ada yang kasih tahu dan nggak ada yang nyuruh datang juga. Eh dia datang,” ungkap Nikita Mirzani.
Kurang lebih 24 jam Nikita Mirzani dirawat, Dipo Latief dengan setia menemani dan merawatnya. Pada saat itu, Dipo kemudian mengungkap keinginannya untuk rujuk.
“Dia ngomonglah, ‘aku sayangnya cuma sama kamu. Aku maunya setia sama kamu’. Perempuan mana sih digituin nggak luluh. Nah akhirnya, Niki telepon lawyer,” ujar Nikita Mirzani.
“Pas banget soalnya di tanggal 17 itu ada sidang. Niki bilang ke pengacara kalau Dipo mau berubah. Memang dia nice banget sih pas di rumah sakit itu. Ngelus-ngelus Niki,”  ungkap Nikita Mirzani.
Namun anehnya, di Instagram, Nikita Mirzani kembali mengungkapkan keburukan sang suami. Nikita misalnya, mengungkap tentang masa lalu Dipo Latief yang bergaul dengan orang bermasalah dan doyan gonta-ganti pasangan. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: