Nyaleg Ditolak Gerindra, Isnedi Berkicau di Medsos

0
Capture
Capture status FB Isnedi. (Istimewa)
SERUJAMBI.COM, Merangin – Kegundahan hati Isnedi yang tak lain wakil Ketua DPRD Merangin, kembali terpantau di Media Sosial (Medsos) Facebook. Melalui akun pribadinya, untuk kali kedua kalinya Isnedi mencurahkan isi hatinya terkait Partai Gerindra yang selama 10 tahun terakhir, dibesarkan-nya, di Bumi Tali Undang Tambang Teliti.
“Alhamdulillah..
Saya tetap tidak di terima sbg caleg partai gerindra merangin walaupun peluang itu sudah ada..
Trima kasih kpd pengurus dpc partai gerindra merangin atau kpd pemesannya yg sdh memberikan yg trbaik kepada saya.. semoga gerindra merangin di pemilu 2019 bisa meraih minimal 12 kursi di DPRD Merangin .. dan saya akan tetap berjuang utk Bapak Prabowo di Pilpres 2019…
Trima Kasih Partai Gerindra yg sudah saya besarkan di merangin dng 4 kursi DPRD merangin dan juga yg membesarkan saya sebagai Anggota DPRD merangin 2 periode ..” Ciutan kali kedua di Medsos akun Isnedi, dikutip tanpa editing jejakjambi.com (media partner Serujambi.com), baru – baru ini.
Dari ciutan kali kedua Isnedi yang dilakukannya, Sabtu (28/7/2018) tersebut, terintip sudah disukai 121 netizen, dengan 51 komentar ini, setidaknya ada beberapa persoalan yang sepertinya masih belum menemukan titik temu, jika sedikit diterjemahkan secara tersirat dari apa yang ‘dinyanyikan’ Isnedi.
Pertama persoalan, masih tidak terimanya Isnedi terhadap Pengurus Partai Gerindra Merangin, lantaran Ia tidak bisa masuk dalam daftar Caleg Gerindra Merangin dalam pertarungan Pileg 2019.
Kedua, sedikit digaris bawahi, jika ada peryataan terima kasih terhadap ‘pemesan-nya’, yang meng-isyaratkan, tidak tembusnya Isnedi dalam bursa Caleg Gerindra Merangin, merupakan titipan seseoarang. Lalu muncul pertanyaan siapa orang yang dimaksud Isnedi.
Hal ke-tiga, masih atas status Isnedi dirinya mengucapkan banyak terima kasih terhadap Gerindra Merangin yang sudah membesarkan namanya di kanca perpolitikan Merangin, secara khusus dan Jambi secara umum.
Dan ke-empat, meski dirinya dipastikan tidak akan ambil bagian dalam bursa Pileg Merangin, namun Isnedi tetap berkomitmen berjuang untuk Bapak Prabowo Subianto dalam Pemilu 2019..?
Lalu bagaimana tanggapan Isnedi sendiri terkait ciutan-nya tersebut? Meskipun Syafruddin Chan selaku ketua DPC Gerindra Merangin, menyangkal sama sekali tidak ada faktor politis, gagal-nya Isnedi masuk bursa Caleg Gerindra 2019, namun Isnedi menduga ada konspirasi politik di dalam kepengurusan Gerindra Merangin, sebagai bentuk pesanan petinggi partai, agar dirinya (Isnedi,red) tidak lagi ambil bagian dalam Pileg 2019 melalui perahu Gerindra.
”Itu jawaban salah satu terkait status kata ‘pemesan’. Iya, bisa jadi Syafruddin Chan ditekan petinggi partai, agar saya tidak ambil bagian dalam Pileg ini. Siapa pemesannya, seiring karir politik saya, saya yakin semua warga Merangin tahu siapa aktor di belakang ini semua,” Urai Isnedi seraya menyatakan dugaan-nya, saat dihubungi via ponsel beberapa jam yang lalu.
Terkait dukungan untuk prabowo Subianto? Dijelaskan Isnedi, sejak Gerindra berkiprah di Merangin, dirinya sudah bergabung dan menjadi pucuk pimpinan Gerindra Merangin.
”Ya, walau saya tidak bisa ambil bagian dalam Pileg untuk Gerindra Merangin, namun dukungan agar Bapak Prabowo Subianto menuju RI 1 tetap akan saya lakukan. Terima Kasih Kepada ‘Sang Pemesan,” Tutup Isnedi. (esa/jj)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: