Obok-obok Bra Penghuni Kos, Petugas Temukan Pil Ekstasi

0
SERUJAMBI.COM, Muarabungo – AL (29), salah seorang penghuni kos di penginapan Permata Hati, Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Bungo Dani, harus rela bagian sensitifnya digeledah petugas wanita dari tim operasi gabungan. Hasilnya, petugas berhasil menemukan satu butir pil ekstasi yang ia disembunyikan di dalam bra.
Pantauan Sidakpost.com (media partner Serujambi.com), AL diamankan saat bersama dengan pasangannya EL (32). Saat itu, tim gabungan yang terdiri dari Satpol PP, Kejari Bungo, TNI dan Polri memang sedang menggelar operasi yang menyasar kos dan hotel yang ada di Kota Bungo, Minggu (27/10/2018) dinihari.
“Saat dirazia, kami menduga dia telah mengkonsumsi ekstasi. Dari situ kami geledah, ternyata memang benar satu butir di sembunyikan di dalam bra AL,” kata Kabid Wasdik Daruqotni.
Selain AL dan EI, lanjutnya, petugas juga mengamankan, penghuni kos lainnya yakni Asri (24), Dewi (19), Meri (20) ketigannya diamankan di kos Sofie Sungai Terjan.
“Ana (27), Wati (18), Nisa (29) diamankan di kos Beleza Sungai Terjan. Dan Dimas (21), Ulfa (19) diamakan di Hotel Anda.” tegasnya.
“Untuk penghuni kos dan hotel yang tidak ada KTP akan kita beri pembinaan. Bila tidak juga melengkapi identitas maka akan kita kirim ke Dinas Sosial Provinsi Jambi. Sedangkan untuk pasangan bukan suami istri yang memiliki narkoba jenis ekstasi akan kita limpahkan ke Satuan Narkoba Polres Bungo,” ujar Daruqutni.
Terpisah, Kasat Pol PP dan Damkar Yos Armi saat dikonfirmasi membenarkan adanya pasangan bukan suami istri diamankan di kos-kosan.
“Razia akan terus kita lakukan, karena pekat ini, sudah banyak laporan dari masyarakat bahwa banyak penghuni kos yang tidak memiliki identitas jelas seperti KTP. Razia pekat ini untuk menetralisir adanya pasangan bukan suami istri nginap di kos serta hotel di Bungi,” kata Yos Armi.(jin)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: