Oknum Kades Diduga Otak di Balik Pembacokan Firdaus

0
SERUJAMBI.COM, Merangin – Kasus pembacokan terhadap Firdaus, warga Desa Batang Kibul Kecamatan Tabir Barat, Merangin, hingga kini masih diselidiki polisi. Dugaan sementara, oknum kades menjadi dalang pembacokan sadis tersebut.

BACA JUGA: Kades Batang Kibul Pertanyakan Kinerja Polres Merangin

Informasi didapat, sebelum pembacokan terjadi, oknum kades inisial SCI, sempat menghubungi Kades Muara Kibul, Nisar. Oknum kades itu mengatakan bahwa alat berat miliknya ditahan oleh warga Desa Batang Kibul karena tidak membayar bagian desa yang sudah disepakti.
“Dia sempat menelpon saya sebelum pembacokan terjadi,” ungkap Nisar, kepada Serujambi.com, Kamis (17/5/2018) malam.
Karena itu, dia menduga oknum itu lah yang menjadi dalang pembacokan Firdaus. Apalagi, saat SCI menghubungi dirinya, SCI sempat mengeluarkan bahasa ancaman.

BACA JUGA: Sembilan Pembacok Firdaus Diduga Anak Buah Oknum Kades

“Kalau alat saya tidak dilepas, saya akan tutup jalan di tanah saya yang menuju ke Desa Batang Kibul,” ujar Nisar mengulang perkataan SCI.
Selain itu, Nisar juga mengatakan bahwa SCI mengancam akan menyerang Desa Batang Kibul bersama anak buahnya.
“Dua jam setelah dia menelepon, langsung terjadi pembacokan,” jabarnya.
Hingga berita ini diturunkan, Kepala Desa Muara Kibul SCI, sekaligus pemilik alat berat yang memicu keributan di lokasi Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) itu, belum bisa dikonfirmasi. Dihubungi melalui ponsel pribadinya, bernada tidak aktif.(fji)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: