OPD Jalan di Tempat, H Salam Minta Plt Gubernur Ganti Kepala BKD Provinsi

0
SERUJAMBI.COM, Jambi – Kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkup Pemerintah Provinsi Jambi dinilai jalan di tempat. Menurut Wakil Rakyat di DPRD Provinsi Jambi, H Abdul Salam, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi yang dipimpin oleh Husairi, adalah muara dari semua permasalahan yang ada di OPD, karena BKD tidak tepat dalam menempatkan setiap pejabat yang ada di Pemerintah Provinsi Provinsi Jambi, mulai dari eselon IV dan III bahkan pejabat eselon II yang juga ada campur tangan BKD.
“Untuk itu, kita meminta kepada Plt Gubernur Jambi Bapak Fachrori Umar untuk mengevaluasi bahkan mengganti Kepala BKD Provinsi Jambi,” ujar H Salam, Jumat (4/5/2018).
Dirinya juga mengatakan, Kepala BKD Husairi saat ini juga mengemban tugas sebagai Pjs Bupati Merangin, tentunya menjadi tidak fokus mengatasi permaslahan di BKD.
“Saya heran dengan kinerja BKD ini hingga saat ini masih jalan ditempat. Saya meminta kepada Plt Gubernur untuk mengevaluasi kinerja BKD agar dirinya juga bisa fokus untuk mengemban tugas sebagai Pjs,” ucapnya.
Sambung Salam, saat ini Provinsi Jambi sudah terpuruk secara nasional. Dirinya berharap dibawah kepemimpinan Gubernur Fachrori, Jambi akan bangkit kembali.
Dirinya juga berharap kepada Gubernur Jambi nantinya agar dapat membangun Jambi dengan sistem ketransparanan, terutama dalam birokrasi pemerintah.
“Pilihlah nanti pejabat yang berdasarkan kemampuan, boleh mendengar saran dan timses atau masyarakat tapi itu berdasarkan payung hukum dan ilmunya,” pungkasnya.(hry)
Loading Facebook Comments ...