Ovi Sovianti Pindah Agama, Keluarga Syok

0
Ovi Sovianti . (ist)
Ovi Sovianti . (ist)
SERUJAMBI.COM – Aktris sekaligus pedangdut Ovi Sovianti blak-blakan soal reaksi keluarga usai dirinya memilih pindah agama. Menurutnya, seluruh keluarga besarnya syok berat.
“Nah itu dia, mereka syok pasti keluarga semua apalagi mama sudah WA-in nanya ‘Kok bisa?,” ujar Ovi Sovianti di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018) malam.
Pentolan Duo Serigala ini memang sempat merahasiakan keputusannya memeluk Kristen. Hanya saja, keluarga Ovi Sovianti sadar gara-gara sebuah unggahan di Instagram pribadinya.
“Awalnya mereka nggak tahu. Cuma lihatin postingan aku ini pakai gelang salib. Terus itu langsung ada WA dari saudara, ‘Jangan lupa salat’ gitu-gitu,” kata Ovi Sovianti dilansir Suara.com–media partner Serujambi.com.
“Kan aku akhirnya kasih tau, ini juga mama langsung WA, sedih katanya tapi kan namanya juga keyakinan kan dari masing-masing pribadi,” sambungnya lagi.
Semenjak kejadian itu, perempuan 24 tahun ini belum punya keberanian bertemu keluarga besarnya. Dia bahkan belum berinteraksi lagi dengan mereka, termasuk sang bunda.
“Sekarang belum ketemu lagi dari pas nikahan itu sampai pas tahu aku pindah juga belum ada yang ketemu aku. Sampai kontekan juga sudah nggak ada,” ucapnya sembari berkaca-kaca.
Kendati begitu, Ovi Sovianti yakin keluarganya bisa menerima keputusannya di masa depan.
“Ya semoga aja orang tua bisa nerima aku kembali. Namanya juga keluarga gitu kan, tapi aku yakin suatu saat nanti mereka bisa nerima aku kembali,” tuturnya mantap.
Seperti diketahui, suami Ovi Sovianti, Franky Ilham yang beragama Kristen Protestan sempat memilih masuk Islam ketika menikah dengannya pada 7 Oktober 2018 di Cileungsi, Jawa Barat. Namun, kini keduanya sepakat beragama Kristen. (esa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: