Pakai Seragam Suster Seksi, Bella Shofie Diprotes

0
SERUJAMBI.COM, Jakarta – Banyak cara yang dilakukan setiap orang dalam merayakan Halloween. Berbagai kostum menyeramkan ala hantu sering digunakan untuk memberikan kesan seram dalam perayaan tahunan tersebut.
Artis Bella Shofie pun tak mau ketinggalan merayakan Halloween. Pemain film Sarang Hantu Jakarta itu turut menyemarakkan perayaan Halloween dengan penampilan horor ala suster.
Bersama delapan temannya, Bella Shofie berpose ala hantu suster yang sedang terluka. Alih-alih mendapat apresiasi atas penampilannya, artis 26 tahun itu malah diprotes sebuah akun yang mengatasnamakan perawat.
Akun @perawathebat itu mengecam penampilan Bella Shofie dan teman-temannya yang dianggap menyinggung profesi perawat. Pasalnya, seragam suster yang dikenakan Bella dan teman-temannya dianggap terlalu seksi.
“Haloooo @bellashofie5292 . Begitu mudahnya ya mendekin seragam perawat se seksi itu ya. Motivasi anda apa memakai seragam perawat seperti itu ? @bellashofie5292 silahkan memakai baju putih putih tapi itu tanda perawatnya jangan dibawa bawa,” tulis akun @perawathebat seperti diakses Liputan6.com, Kamis (1/11/2018).
“Biar viral ? Biar tambah tenar ? Inget loh kami disini harus kuliah 3-5 tahun untuk bisa pake seragam kaya gitu. Kami di didik etika yang baik, kami di ajarkan cara berkomunikasi yang santun. Kami diajarkan untuk saling menghargai satu sama lain.
Betapa sakitnya perawat perawat melihat ini @bellashofie5292,” tambahnya.

(jin)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: