Partai Demokrat Adakan Kegiatan Pendidikan Politik dan Pembekalan

0
celeg
Caleg Demokrat Batanghari ikuti pendidikan politik dan pembekalan. (Rizki/Serujambi.com)
SERUJAMBI.COM, Muarabulian – Sebanyak 35 Calon legislatif (Caleg) dari Partai Demokrat yang akan bertempur pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang dikumpulkan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Batanghari.
Pertemuan antara pengurus DPC Demokrat Batanghari dan 35 Caleg tersebut dalam rangka memberikan pendidikan politik dan pembekalan.
Selain diikuti 35 Caleg, pendidikan politik dan pembekalan DPC Demokrat Batanghari, juga di ikuti 8 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Demokrat Batanghari.
“Kegiatan pendidikan politik dan pembekalan terhadap para Caleg Partai Demokrat ini dengan tema “Refleksi demokrasi 70 tahun kabupaten Batanghari menciptakan legislator demokrat yang nasionalis religius 2019,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Batanghari, Camelia Puji Astuti saat menyampaikan sambutannya di Aula Gedung PKK Muara Bulian.
Dikataknnya, kegiatan tersebut selain memberikan pendidikan politik dan pembekalan, juga untuk menjalin tali silahturahmi antar sesama Caleg partai Demokrat. Sebab 35 Caleg tersebut tersebar di delapan kecamatan dalam wilayah Kabupaten Batanghari.
“Pileg 2019 mendatang merupakan bakti para Caleg kepada Kabupaten Batanghari. Selain itu hendaknya juga menjadi bagian dari ibadah para caleg,” sebutnya.
Untuk itu, dirinya juga berpesan kepada Caleg, agar sebisa mungkin untuk dapat menghindari konflik dalam pemilihan umum nantinya.
“Partai Demokrat menghindari konflik, diharapkan para Caleg dapat menggarap daerah pilihnya masing-masing tanpa menimbulkan konflik,” tegasnya.
Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Burhanuddin Mahir mengatakan, para Caleg hendaknya dapat menyatukan semangat dan merapatkan barisan untuk dapat memenangkan Pemilihan umum tahun 2019 mendatang.(riz)
Loading Facebook Comments ...
loading...