Partai Hanura Diminta Pecat Sisca Dewi sebagai Kader

0
Sisca Dewi menangis usai menjalani sidang. (ist)
Sisca Dewi menangis usai menjalani sidang. (ist)
SERUJAMBI.COM – Sudah jatuh tertimpa tangga, pribahasa itu sepertinya sangat tepat untuk menggambarkan kondisi yang dialami artis Sisca Dewi. Sica yang kini menjadi tersangka dan ditahan kejaksaan dalam kasus pencemaran nama baik kembali tersandung masalah baru.

BACA JUGA : Jadikan Istri dan Anak Tumbal Ritual Mesum, Dukun MAZ Ditangkap

Sisca Dewi yang tercatat sebagai kader Partai Hanura sempat didemo oleh sekelompok orang yang menamakan Laskar Hati Nurani. Dengan mendatangi Kantor Hanura di Gedung City Tower Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/11/2018),
mereka meminta agar Partai Hanura memecat Sisca sebagai kader.
Salah seorang koordinator aksi bernama Ahmad menilai Sisca Dewi sudah mencoreng nama baik Partai Hanura.
“Sebagai bentuk kepedulian terhadap Hanura, Pak OSO (Oesman Sapto Odang, Ketua Partai Hanura) dan para elite Hanura dengarkan hati nurani kami. Pecat Sisca Dewi sebagai kader Hanura. Background moralnya kurang baik, punya banyak kasus. Banyak yang ngecap dia pelakor (perebut lelaki orang) dan pernah tertangkap dalam kasus narkoba,” kata Ahmad.
“Hanura harus siapkan kader yang bisa membawa masyarakat ke depan menjadi lebih baik. Ulah Sisca Dewi tidak pantas dijadikan percontohan rakyat,” sambung Ahmad.
Menurut Ahmad, publik geram dengan kasus Sisca Dewi dengan seorang anggota polisi berinisial BS.

BACA JUGA : Wanita Paruh Baya Ketangkap Bersama Brondong di Kosan Jambi Selatan

“Ini orang ngarang-ngarang, hoax namanya. Dia telah berbohong dan memberi kesaksian palsu di hadapan hakim,” ujarnya. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...