Pasar Sengeti Muarojambi akan Jadi Tipe C

0
SERUJAMBI.COM,Sengeti – Ditahun 2018 ini Pembangunan Pasar Sengeti menjadi Pasar Tipe C akan segera terwujud.
Dikarenakan, Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Muarojambi, mendapatkan bantuan penerima dana tugas sebanyak 6 Milyar dari Kementrian Perdagangan, untuk pembangunan Pasar Sengeti menjadi Pasar Tipe C.
Seperti di katakan, Kadis Koperindag Muarojambi Nursubiantoro mengatakan, bantuan pembangunan Pasar Sengeti dari Kementrian Perdagangan ini, menyusul dengan telah di keluarkannya Permendag mengenai penerima dana tugas pembantuan.
“Alhamdulillah tahun 2018 ini dapat membangun Pasar Sengeti menjadi Tipe C dengan bantuan 6 Milyar dari Kemendag,” kata Nursubiantoro, Sabtu (14/4/2018).
Sementara itu, agar pembangunan Pasar dapat segera direalisasikan, saat ini pihak Diskoperindag Muarojambi bersama instansi terkait di lingkup Pemkab Muarojambi tengah melakukan proses pengolahan data untuk disampaikan ke Kemendag.
“Ada 15 item persyaratan yang akan disampaiakn ke Kemendag, dari mulai lokasi dan sebagainya,” ujarnya.
Jika nanti persyaratan yang diminta kemendag telah terpenuhi, maka dipastikan pembangunan Pasar Sengeti akan dapat dilaksanakan.
“Sampai sejauh ini belum ada kendala dalam pengumpulan data yang dipinta oleh pihak kemendag, dan dalam waktu secepatnya akan kita kirimkan data tersebut. Lalu pengerjaan Pasar Sengeti akan dibuka lelang secara umum,” pungkasnya.(cr1)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: