Pasca Diterpa Isu Daging Babi, Bakso Tarsid Kian Digemari

0
Bakso Viral
Bakso Tarsid Kian Digemari. (Doni/Seru Jambi)
SERUJAMBI.COM, Sengeti – Masih ingat dengan bakso yang diduga mengandung babi beberapa waktu lalu, dimana sempat menggegerkan mahasiswa Universitas Jambi. Ternyata setelah Polda Jambi nyatakan bakso tersebut tidak mengandung daging babi, kini Tarsid pedangang bakso tersebut kembali berjualan hingga ramai di serbu pencinta kuliner.
Akan tetapi, Tarsid tidak lagi berjualan di pelantaran Universitas Jambi. Kin ia pindah di Jalan Lintas Muara Bulian, tepatnya di depan PDAM Mendalo Darat.
Serujambicom pun menyantap bakso tersebut, bakso itu memang sangat enak dan harganya pun sangat murah.
Adapun kata Muslim pelanggan bakso mengatakan, bahwa dirinya sangat yakin kalau bakso itu murni daging sapi.
“Saya sangat yakin bakso itu daging sapi. Sebab saya sudah lama langganan dengan pak Tarsid ini, baksonya enak, pelayanannya bagus, wajarkan kalau ramai,” kata Muslim, kepada Serujambicom (26/4/2018).
Putri juga menuturkan, bahwa bakso Tarsid itu rasanya berbeda dengan bakso yang lainnya.
“Rasa bakso pak Tarsid itu beda dengan bakso lain, soalnya baksonya memang sangat enak, pokoknya susahlah untuk di ungkapkan,” tutur Putri.
Sementara itu, Tarsid pedagang bakso tersebut juga menyampaikan, dirinya berharap untuk semua lapisan masyarakat, agar tidak mudah menelan informasi secara mentah-mentah sebelum adanya bukti yang kongkrit.
“Kami selaku pihak keluarga sangat menyayangkan adanya isu seperti ini, semoga ini dapat menjadi pembelajaran bagi kami selaku pihak keluarga dan juga bagi masyarakat,” tutup Tarsid.(cr1)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: