Pasca Kecelakaan, Pembelian Tiket Pesawat Lion Air Turun

0
Travel Agent Lion Air di Kota Jambi. Pasca peristiwa kecelakaan di Karawang pembeli tiket Lion Air mengalami penurunan.(Wahyu/Serujambi.com)
SERUJAMBI.COM, Jambi – Jatuhnya pesawat Lion Air di perairan Kawarang baru-baru ini ternyata tidak begitu berpengaruh terhadap pembelian tiket dari maskapai berlambang singa merah. Dari penelusuran Serujambi.com dibeberapa Travel Agent di Kota Jambi, hanya sedikit masyarakat yang mengurungkan niatnya untuk terbang bersama Lion Air.
Sas, salah satu karyawan di Travel Agent PT Nusa Indah Angkasa, mengatakan, pembeli tiket Lion Air memang mengalami penurunan. Hanya saja, penurunan tersebut tidak terlalu signifikan.
“Benar, sejak peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air, pembeli tiket menurun. Tetapi tidak terjun bebas,” katanya, Rabu (31/10/2018).
Dia mengaku, masyarakat yang memilih terbang bersama Lion Air mayoritas disebabkan harga yang murah dibandingkan pesawat lainnya. “Yang beli tiket masih banyak, sangat terjangkau untuk kelas ekonomi menengah,” jelasnya.
Selain itu, kata dia, peristiwa kecelakaan tidak hanya bisa terjadi pada Lion Air, melainkan juga pada pesawat lain. “Pesawat manapun bisa mengalaminya,” ungkapnya.
Terpisah, Travel Agent Nusantara Alam Sejahtera salah satu jasa penjualan tiket menyebut kalau kecelakaan yang dialami Lion Air tidak berpengaruh terhadap pembelian tiket. “Pembelian tiket pesawat Lion Air di tempat kita tidak berpengaruh, untuk saya pembelian masih sama seperti biasanya,” singkatnya sembari minta namanya tidak ditulis Serujambi.com.(why)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: