Pedagang Angsoduo Tolak Dipindahkan, Hingga Malam Masih Bertahan

0
Suasana di Pasar Angsoduo di malam hari. Foto: Muslim/Seru
Suasana di Pasar Angsoduo di malam hari. Foto: Muslim/Seru
SERUJAMBI.COM, Jambi– Hingga Jumat (26/10/2018) malam, pedagang di Pasar Angsoduo lama masih belum beranjak dari tempat mereka semula. Padahal, tepat di hari ini, semua pedagang harus pindah ke pasar Angsoduo yang baru. Hal ini sesuai dengan surat edaran PT Eraguna Bumi Nusa (EBN) yang telah dijadwalkan tanggal 26 Oktober 2018.

Pantauan Serujambi.com Jumat malam, masih banyak pedagang yang berjualan dan beraktivitas di pasar itu. Alasan pedagang belum dipindahkan karena pembangunan pasar Angsoduo yang baru belum selesai 100%. Yang lain beralasan juga karena mengikuti pedagang lain yang belum pindah.

Saat dikonfirmasi, seorang pedagang sayur, Romi, mengatakan, mereka akan pindah jika pembangunan pasar baru telah selesai.

BACA JUGA: Dipantau Satpol PP, Pedagang Angso Duo Resah

“Makonyo kami belum pindah, kan pasar baru belum selesai,” katanya kepada Seru Jambi.
Terpisah, pedagang yang lain, Yuli, mengatakan, tidak hanya satu dua orang yang belum dipindahkan, tetapi semua pedagang belum ada yang pindah ke pasar Angsoduo baru.
“Semuanyo belum pindah, karno bangunan pasar baru kan belum selesai. Dan jugo sayo ngikut pedagang lain belum pindah,” ujarnya.(lim)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: