Pejalan Kaki Tewas, Jadi Korban Tabrak Lari Mobil Tangki

0
Korban Lakalantas
Korban saat mendapat perawatan. (Fajri/Seru Jambi)
SERUJAMBI.COM, Merangin – Kecalakan lalulintas lagi-lagi  terjadi di Kabupaten Merangin. Kali ini korbannya adalah seorang pejalan kaki. Korban adalah Marjono (38), warga Jati Roto Rt 003/001 Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Sementara pengemudi mobil tangki yang menabrak korban melarikan diri bersama mobil yang ia kendarai.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun serujambi.com, kejadian ini terjadi di Jalan lintas Sumatra, Km 32, Dusun Kenali, Kelurahan Pamenang. Kecelakaan terjadi pada Sabtu (14/04/2018) sekitar pukul 22.30 wib. Korban ditemukan warga terpelanting hingga 10 meter dari lokasi kejadian. Korban meninggal dunia saat hendak dirujuk dari  Klinik Aura Sifa Desa Muaro Belengo, ke Rumah Sakit Umum Kol. Abunjani Bangko.
Adanya kecelakaan tersebut, dibenarkan oleh Kapolsek Pemenang P. Sampe Nababan. Ia mengatakan, kalau identitas pengemudi mobil Tanki Pertamina telah dikantongi. Pengemudi mobil bernopol BG 8220 YU itu adalah Rudi Ansyah Panel (25), warga Kelurahan Suka Sari, RT 001, Kecamatan Sarolangun.
Iya mengatakan,Mobil tangki Pertamina dengan Nomor Polisi BH 8220 YU yang dikemudikan oleh Rudi Ansyah Pane (25), yang beralamat di Kelurahan Suka Sari RT 001 Kecamatan Sarolangun, dari arah Sarolangun menuju Bangko.
“Saat kejadian, pelaku tengah mengemudikan mobilnya dari arah Sarolangun menuju Banko,” jelasnya.
Setelah menabrak korban, sopir tangki yang membawa BBM itu langsung kabur karena keadaan di TKP sedang sepi. Namun warga yang menemukan korban langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek.
“Setelah kita mendapat laporan anggota poksek pemenang langsung memberitahu polsek Bangko, agar menangkap mobil yang di kemudikan pelaku.
Akhirnya, Mobil tangki pengangkut BBM dan sopirnya berhasil diamankan di Polsek Bangko. Sopir pun saat ini tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (fji)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: