Pelaku Raba dan Remas Payudara Berniat Perkosa Korban

0
pelaku
Pelaku saat diamankan. (Doni/Serujambi.com)
SERUJAMBI.COM, Sengeti – HH (48) seorang buruh asal Pall 11 Dusun Tapak Rimau, Desa Muara Medak, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Provinsi Sumatera Selatan, pelaku raba dan remas payudara yang tertangkap mengakui kalau dirinya berniat memperkosa korbannya.

BACA JUGA : Raba dan Remas Payudara, Buruh ini Dibekuk Polisi Sungai Gelam

Pelaku HH mengakui bahwa tujuan mengajak korban pergi ke Kota Jambi untuk melihat anaknya yang sedang dirawat di rumah sakit, itu hanya alasan bohong yang sengaja dikarang oleh pelaku.
“Saya ajak korban ke Kota Jambi untuk melihat anak saya sakit itu sengaja saya karang. Padahal anak saya ada di rumah dan tidak sakit. Niat saya cuma mau menyetubuhi korban ” kata pelaku, saat diinterogasi petugas.
Untuk diketahui, pelaku meraba dan meremas payudara korban di Desa Talang Kerinci, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi. Sebelumnya, pelaku bersama korban pergi dari Pall 11 Dusun Tapak Rimau, Desa Muara Medak, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Provinsi Sumatera Selatan menuju Kota Jambi pada Selasa 11 Desember 2018, sekitar pukul 16.00 WIB.
Kapolsek Jaluko, AKP Eko Budi Lustiono membenarkan kalau pelaku memegang payudara korban saat posisi sedang berdiri usai turun dari sepeda motor.

BACA JUGA : Dihantam Truk Fuso, Mahasiswa Asal Tungkal Tewas di Tempat

“Saat itu juga korban dan berontak dan lari,” tandas Kapolsek. (don)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: