Pelatih Batanghari: Wasit Tak Jujur

0
Kota Jambi vs Batanghari
Suasana pertandingan Kota Jambi vs Batanghari di Stadion Tri Lomba Juang, Koni. (Doni/Serujambi.com)
SERUJAMBI.COM, Jambi РPasca keributan antara kebelasan Kota Jambi dengan kebelasan Batanghari, dikarenakan gol yang dinilai tidak sah, pelatih Batanghari, M Ali Nur mengatakan kalau wasit yang memimpin  pertandingan tersebut tidak jujur. Sebab, bola yang ditendangkan ke gawang timnya tersebut tidak masuk ke gawang.
BACA JUGA: Video Pertandingan Kota Jambi Vs Batanghari Ricuh
“Logikanya kalau bola itu masuk pasti ke dalam, ini idak, bolanyola keluar sehingga pemain (Kota Jambi, red) nyelamati bolanya di luar. Sedangkan hakim garisnya pun berdiri tidak sejajar dengan gawang. Saya tanya wasitnya. Wasitnya tidak jujur,” sebutnya di lapangan Stadion Tri Lomba Juang, Minggu (25/11/2018).
Kemudian, Ali pun berharap kalau memang kalah, kalah karena kualitas, bukan seperti ini.
“Kalau kalah kualiatas itu kan enak. Dulu juga pernah seperti ini sewaktu Gubernur Cup, memang mereka udah siap kan segalo cara, ya gini caranya. Kalau sportif pasti tidak seperti ini,” ujarnya.
Selain itu, Ali juga menyampaikan bahwa atas insiden ini pun membuat semua pemain kebelasan Batanghari sangat kecewa. Karena mereka sudah lama mempersiapkan untuk ajang ini. Namun, saat pertandingan tadi tidak sportif.
BACA JUGA: Hakim Garis Dihajar, Pertandingan Kota Jambi Vs Batanghari Ricuh
“Balik-balik kalo sportif pasti tidak seperti ini. Karena para pemain ini sangat mengharapkan bisa mendapatkan mendali emas,” pungkasnya.(don)
Loading Facebook Comments ...
loading...