Pelatih Kota Jambi: Ini Kemenangan Mutlak

0
pelatih kota jambi
Pelatih Tim Sepakbola Kota Jambi, Oktavianus. (Doni/Serujambi.com)
SERUJAMBI.COM, Jambi – Final cabang olahraga sepak bola pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi tahun 2018 ke-XXII, Minggu (25/11/2018), sempat ricuh. Meski begitu, tim kesebalasan Kota Jambi menilai bahwa kemenangan mereka adalah mutlak karena kesebalasan Batanghari mengundurkan diri setelah gol ke 2 tercipta.
BACA JUGA: Dimabuk Asmara, Pasangan Kekasih Ini Nekat Mesum di Toilet Masjid
Pelatih Tim Sepakbola Kota Jambi, Oktavianus, mengatakan, ia sangat senang karena bisa membawa tim sepak bola Kota Jambi tembus menjadi juara di ajang Porprov 2018 kali ini.
“Hasil ini sesuai dengan target, apa yang sudah diumpankan manajemen kepada saya, harus membawa Kota Jambi menjadi juara karena 38 tahun Kota Jambi tidak pernah mencapai juara. Sejarah telah tercipta pada hari ini. Terlepas dari hasil apapun, cara apapun, yang penting kita dapat mendali emas,” sebut Oktavianus.
Ditambahkan, bahwa main bola ini 2×45 menit. Namun, kesebelasan Batanghari terhenti di 15 menit akhir pertandingan. Kemudian, kesebelasan Batanghari pun mengundurkan diri, sehingga panitia mengambil keputusan yang mutlak yakni kesebelasan Kota Jambi keluar sebagai juara di pertandingan tersebut.
BACA JUGA: Pemain Batanghari Dikeroyok Wasit di Ruangan Hingga Benjol
“Apa pun keputusan yang diambil panitia itu mutlak. Dan kita tim Kota Jambi juara di sepak bola ini dengan skor 2-1 untuk Kota Jambi,” ujarnya.
Selain itu, dalam jalannya pertandingan di 10 sampai 20 menit awal, kesebelasan Kota Jambi lebih dominan dari kesebelasan Batanghari. Selanjutnya, ketika terjadinya gol yang tercipta dari kesebelasan Kota Jambi. Kesebelasan Kota Jambi lebih dominan.
Akan tetapi, ketika banyaknya terjadi insiden-insiden yang memicu hal yang di luar konteks sepak bola, pemain di bawah naungan dirinya tersebut ada yang mengalami down.
BACA JUGA: Selama Lima Hari, Direktorat Narkoba Polda Jambi Amankan 124 Orang Pengguna Sabu
“Maka dari itu, saat babak kedua dimulai, saya mencoba untuk merubah strategi serta memasukkan pemain-pemain yang lebih fresh dan saya rasa mereka lebih siap di babak kedua,” pungkasnya.(don)
Loading Facebook Comments ...
loading...