PELTI Jambi Targetkan Satu Emas di Popwil

0
SERUJAMBI.COM, Jambi – Cabang olahraga tenis lapangan Jambi targetkan satu medali emas dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Wilayah (Popwil) yang diselenggarakan di Provinsi Aceh. Hal itu terbukti dengan lolosnya tim putra/putri menuju semifinal.
Dikatakan salah satu pelatih tenis Jambi, Kemas Alfajri Arsyad, Rabu (24/10/2018) pertandingan yang dilaksanakan di lapangan Tenis Kodam Iskandar Muda dan DPR A, Aceh putra berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-1 dan mengalahkan tim dari Sumatera Utara dengan skor Sumetera Utara 3-0.
Kemudian untuk tim putri berhasil mengalahkan Bangka Belitung dengan skor pertandingan 3-0 dan mengalahkan tim dari Sumatera Barat dengan skor akhir 2-1.
”Untuk jadwal pertandingan semifinal saat ini tengah menanti dari panitia. Kemungkinan besok telah didapat jadwalnya,” katanya.
Ditambah Kemas Al Fajri Arsyad yang kerap disapan Fajer, untuk nama-nama atlet yang berhasil lolos yakni, atlit putra seperti Azmi peringkat 13 Nasional, Ardi, Johan, dan Danang. Sedangkan deretan nama atlet putri adalah Ghean, Putri, Jumratul Aini, dan Putri Nazwa.
“Selain emas, PELTI akan persiapkan atlet untuk menuju POPNAS 2019 mendatang di Papua,” ujarnya. (cr07/den)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: