Pemain Persib Dituding Pengaturan Skor, Umuh Marah Besar

0
Umuh muchtar. (ist)
Umuh muchtar. (ist)
SERUJAMBI.COM – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar angkat bicara terkait isu yang sedang menerpa skuat Persib. Pasalnya Pangeran Biru diterpa isu tak sedap setelah sejumlah pemainnya dituding menerima suap pengaturan skor.

BACA JUGA : Salah Satu Atlet Kontingen Batanghari Meninggal Dunia

Isu tersebut beredar kencang di media sosial setelah seorang netizen dengan akun @rahyantaswin menyebarkan sebuah screenshot percakapan yang menceritakan adanya ketegangan di ruang ganti Persib usai dikalahkan PSMS Medan dalam lanjutan Liga 1 2018 pada 9 November.
Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez digambarkan telah melakukan tuduhan kepada beberapa pemain yang dinilai terlibat dalam pengaturan skor. Gomez pun tidak membawa beberapa pemain pilarnya seperti Supardi Nasir, Ardi Idrus, dan Febri Hariyadi saat menghadapi PSIS Semarang.
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar akhirnya pun angkat bicara mengenai kasus dugaan suap tersebut dan dengan tegas membantah pemainnya menerima suap.
“Kemaren saya sangat marah, Bukan marah pada pemain. Tapi saya mengemukakan kemaren, terus terang saja saya buka kemaren,” ujar Umuh di Bandung, Jawa Barat, Senin (19/11/2018).
Umuh mengaku dirinya sempat didatangi beberapa pemain Persib, di antaranya, Supardi Natsir, Ardi Idrus, hingga Hariono. Mereka membeberkan keluh kesahnya yang dituding menerima suap uang untuk sengaja mengalahkan pertandingan Persib.
“Menerima uang supaya kalah itu kan sangat gila, saya tidak percaya sedikitpun. Demi Allah saya tidak mengeluarkan uang seperti itu, Pak Glenn (Dirut PT PBB) apa lagi. Kenapa kalau menang kita mengeluarkan uang bonus ratusan juta, masa membari orang supaya tidak menang. Gila kan,” jelasnya.
Bukan hanya itu, Umuh juga mengatakan akan mengusut tuntas masalah tudingan suap yang diterima oleh beberapa pemain Persib itu. “Harus diusut karena ini sudah jelas pelecehan dan mencemarkan nama baik,” tegasnya.
Bahkan Umuh pun sempat melakukan pembicaraan dengan Fernando Soler terkait masalah itu. Menurutnya, Soler malah menanyakan siapa pemain yang merasa dituding oleh Gomez terkait masalah pengaturan skor itu.

BACA JUGA : Curhat di FB soal Suami Nganggur Sibuk Main Game, Istri Dianiaya

“Barusan si Soler nanya bilang dimana. Saya bilang tanya saja Supardi tanya aja Ardi. Kamu telepon Ardi dan Supardi. Banyak hal lain lagi tapi saya tidak bukan sekarang,” pungkas Umuh Muchtar. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...