Pembangunan Pasar Angso Duo Modern, Gubernur Fachrori: Kita Support Penuh

0
SERUJAMBI.COM,Jambi – Pemerintah Provinsi Jambi, melalui Gubernur Jambi Fachrori Umar memberikan support penuh terhadap pembangunan pasar tradisional Angso Duo Modern, yang kini sudah mencapai 90,88 persen.
Dukungan ini diungkapkan langsung oleh Fachrori Umar, dalam rapat bersama Direktur PT Eraguna Bumi Nusa (EBN), Nurjatmiko yang dipercaya menjadi pengembang dan pengelola pasar terbesar di Asia Tenggara ini.
“Kita berikan support penuh karena ini untuk kepentingan masyarakat banyak,” ujar Fachrori dalam rapat persentase progres pembangunan Pasar Angso Duo Modern yang digelar hari ini, di Kantor Gubernur Jambi, Kamis (12/4/2018).
Sementara, Humas PT EBN Asari Syafi’i juga membenarkan dari pertemuan ini, Pemerintah Provinsi Jambi, memberikan respon yang sangat positif.
“Dari hasil rapat yang dilaksanakan, Plt Gubernur Jambi memberikan support penuh atas pembangunan Pasar Tradisonal Angsoduo Modern ini sampai selesai agar segera dinikmati masyarakat Jambi,” ujar Asari.
Dalam waktu dekat, sambung Asari, Pemprov Jambi juga menyampaikan segera memanggil Bank Jambi untuk memberi kemudahan kredit pedagang yang membeli kios, lapak dan ruko di Pasar Tradisional Angsoduo Modern.
“Untuk saat progres pembangunan pasar sudah mencapai 90,88 persen persen, hanya beberapa tahapan lagi semua pembagunan akan selesai,” beber Asari.
Lanjutnya, Asari menyampaikan Plt Gubernur Jambi Fachrori juga berharap sebelum bulan puasa para pedagang sudah bisa pindah ke Pasar Tradisional Angsoduo Modern.
“Dalam rapat barusan, Bapak Plt Gubernur berharap pedagang sudah bisa pindah sebelum bulan Ramadhan. Hal ini dilakukan agar masyarakat bisa menikmati berbelanja di Pasar Tradisional Angsoduo Modern di bulan Ramadhan,” pungkasnya.(hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: