Pembunuh Dua Petani Mengaku Dituduh Rebut Istri Muda dan Sering Diajak Duel

0
pelaku
Foto: Fajri/Seru Jambi
SERUJAMBI.COM, Merangin – Setelah menjalani pemeriksaan oleh penyidik Sat Reskrim Polres Merangin, akhirnya Emlan (35) pelaku pembunuhan dua korban di Kecamatan Lembah Masurai mengungkap motif dibalik keganasannya.
Diceritakan pelaku, saat itu pelaku didatangi dua korban bernama ujang dan icup di kebunnya yang berada di Desa Nilo Dingin. Dari keterangannya, kedua korban ingin menantangnya berkelahi.
“Saya ditantang ujang untuk berkelahi. Dia bilang ke saya langsung bertanya tajam atau tumpul pisaunya. Setelah berdebat dengan ujang, kemudian datang icup dan perkelahian atau duel satu lawan dua. Ujang ambil senjata, saya melawan,” jelas Emlan.
BACA JUGA: Duel Maut, Dua Petani Tewas Berlumur Darah
Dibeberkan Emlan, dalam perlawanan tesebut diringa langsung mengambil sejata tajam milik Icup dan langsung menujah Ujang. Tak hanya itu Icup pun juga ikut tikam Emlan hingga kakak beradik itu tewas di TKP.
“Usai kejadian saya langsung kabur ke pondok keponakan saya dan saya meminta bantu dengan keponakan saya untuk kabur. Mereka sering mengajak saya berkelahi dan Ujang juga menyebut saya menganggu istri mudanya.
Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya menjelaskan untuk saat ini ada dua pelaku dan keduanya berbeda peran.
“Kedua pelaku akan dijerat dengan Pasal 338 KUHP,dengan ancaman penjara di atas 20 Tahun,” tutupnya. (fji)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: