Pembunuh yang Makan Kemaluan Korbannya ini, Berkasnya Masuk Tahap II

0
Terusman Tersangka Pembunuhan Dasrullah Jalani Proses Tahah II
SERUJAMBI.COM – Masih ingat kasus pembunuhan sadis di Desa Tidar Kuranji, Batanghari, yang pelakunya memakan kelamin korbannya? Kini, Terusman alias Mansur, tersangka pembunuhan M Dasrullah warga Sumatera Barat itu kini sedang menjalani tahap II  pemberkasan di Kejaksaan Negeri (Kejari Batanghari).
Pantauan, Terusman yang dikawal oleh Satreskrim dan KBO Reskrim Polres Batanghari Ipda Sutisna tiba di Kejari Batanghari sekira pukul 10.25 Wib, Rabu (7/2/2018). “Kita mengantarkan berkas tahap II Terusman tersangka pembunuhan Dasrullah,” pungkas KBO Reskrim Polres Batanghari Ipda Sutisna.
Sementara itu, Kasi Pidum Kejari Batanghari Edowan juga membenarkan perihal itu. “Soal Terusman tersangka pembunuhan Dasrullah, nanti langsung tanya ke Jaksanya saja ya,” pungkas Kasi Pidum Kejari Batanghari Edowan.
Untuk diketahui, Terusman membunuh Dasrullah dengan sadis. Setelah menghabisi nyawa korbannya, Terusman memakan alat kelamin korban dengan cara memasaknya. Ia beranggapan, dengan cara begitu, korban tak lagi menghantui dirinya.(riz)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: