Pemkab Batangahri Dapat Bantuan 36 Unit Kendaraan Roda Dua

0
Sekda Batanghari saat dampingi penyerahan bantuan kendaraan roda dua
SERUJAMBI.COM, Muarabulian – Pemerintah Kabupaten Batanghari mendapatkan bantuan 36 unit kendaran roda 2 dari Keluarga Berencana Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasioanl (BKKBN) Perwakilan Provinsi Jambi.
Bantuan tersebut diberikan kepada Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Batanghari.
Acara Tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Perwakilan BKKBN provinsi Jambi Mukhtar Bakti, di dampingi oleh sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari Bachtiar,SP, Kepala DPPKBP3A Saryoto, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah dalam wilayah Kabupaten Batanghari.
Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari Bachtiar dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Batanghari sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan dan diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Batanghari.
“Kita sangat berterima kasih kepada BKKBN Provinsi Jambi atas bantuan 36 Kendaraan ini, kedepannya diharapkan pelayanan masyarakat dapat ditingkatkan lagi,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari Bachtiar.
Dirinya juga berpesan agar pelayanan kepada masyarakat khususnya di pedesaan tidak hanya pada sektor KB tetapi juga secara menyeluruh baik dalam harmonis keluarga maupun dalam segi kesehatan.
“Saya pesankan kepada para Motivator, PL KB, agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat jauh lebih baik lagi, apalagi sarana dan prasarana sudah cukup memada,” pungkasnya.(riz)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: