Pemkab Tebo Kirim Wabup Temui 6 Fraksi DPRD Tebo

0
Gedung DPRD Tebo.
Gedung DPRD Tebo.
SERUJAMBI.COM, Tebo – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo, Senin (5/11/2018) sekitar pukul 11.55 WIB akhirnya mengirimkan Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arpan, untuk menemui 6 Fraksi DPRD Tebo untuk bernegosiasi mencari solusi untuk pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Tebo, Tahun Anggaran (TA) 2019 yang sekarang ini mandeg pembahasannya karena ditolak pembahasannya oleh 6 fraksi DPRD Tebo.

BACA JUGA : Dinonaktifkan dari Jabatan Sekwan Tebo, Nafri Tetap Ngantor

Wabup Tebo yang datang didampingi Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Tebo, Nazar Efendi, disambut oleh 6 fraksi DPRD Tebo dengan menggelar rapat terbuka diruang rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Tebo yang dipimpin oleh Wakil Ketua (Waka) DPRD Tebo, Wartono Triankusumo dan dihadiri oleh seluruh anggota 6 fraksi DPRD Tebo.
Wartono mengatakan bahwa 6 fraksi DPRD Tebo menyambut baik itikad Pemkab Tebo tersebut.
“Kita sambut itikad baik Pemkab Tebo dengan mengirimkan pak Wabup menemui kami 6 fraksi DPRD Tebo, untuk memecahkan kebuntuan komunikasi yang terjadi belakangan ini,”tukasnya kepada peserta rapat.
Tidak jauh berbeda dengan Wartono, Wabup Tebo Syahlan Arpan mengatakan bahwa kedatangan dirinya memang untuk berkomunikasi dengan 6 fraksi DPRD Tebo.

BACA JUGA : Perkosa Istri Orang, Pemain Bola Tewas dengan Kemaluan Terpotong

“Kedatangan kami memang untuk berkomunikasi dengan 6 fraksi, jika memang kami harus merubah RAPBD yang diajukan oleh TAPD kita siap, tentu saja diforum yang resmi yang diatur dalam Undang-undang dan peraturan yang berlaku, tentu saja tidak melanggar aturan hukum, terserah dewan bagaimana formulasinya, kita nurut saja,”pungkas Wabup. (ian)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: