Pemprov Jambi: Kedatangan Ma’ruf Amin Bukan Sebagai Cawapres

0
SERUJAMBI.COM – Belum lagi sampai di Jambi, kedatangan Rois Aam PBNU Ma’ruf Amin disambut sejumlah pemberitaan dengan judul yang bervariasi. Sejumlah media menuliskan “Cawapres Ma”ruf Amin”, sebagian lain menuliskan tanpa embel-embel cawapres.
Dilansir dari laman Inilahjambi.com (media partner Serujambi.com), Pelaksana tugas Gubernur Jambi Fachrori Umar ikut menyambut kedatangan tokoh Nahdatul Ulama itu di ruang VIP Bandara Sultan Thaha Jambi, layaknya pejabat negara dan tokoh penting lainnya pada Kamis 13 September 2018, sekira pukul 16.00 WIB.
Kepala Biro Humas Setda Provinsi Jambi, Johansyah, menyatakan, penyambutan yang dilakukan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Fachrori Umar kepada Ma’aruf Amin adalah dalam kapasitas Ma’aruf Amin sebagai Rois Am PBNU, bukan sebagai calon Wakil Presiden (Cawapres) Republik Indonesia.
“Selama ini, Gubernur/Plt.Gubernur dalam kapasitas sebagai kepala daerah menyambut kedatangan para pejabat tinggi dan tokoh-tokoh penting dari Pusat dan dari daerah lain,” tulis Johansyah.
Sedangkan agenda Ma’aruf Amin selama di Provinsi Jambi, lanjut Johansyah, sepenuhnya disusun oleh PBNU, diantaranya kunjungan ke Pondok Pesantren As’Ad, Seberang Kota Jambi, pertemuan dengan PWNU dan PCNU kabupaten/Kota se Provinsi Jambi. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: