Pendukung Adirozal-Ami Diancam Dibunuh

0
pilkada
Ilustrasi. Foto: Istimewa
SERUJAMBI.COM, Kerinci – Kabupaten Kerinci memang layak sebut daerah paling rawan konflik dalam gelaran Pilkada. Baru-baru ini saja, sudah terjadi aksi pembakaran salah satu posko pemenangan kandidat.
Posko Adirozal Ami Taher yang berada di
Desa Koto Payang, Kecamatan Depati Tujuh, dibakar oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Tak hanya itu para anggota tim pemenangan Adi-Ami atau ADAM, juga diancam akan dibunuh.
Badrul, warga Desa Koto Payang yang merupakan saksi dan pemilik rumah tempat didirikannya posko Adi-Ami mengatakan, bahwa sekira pukul 21.00 WIB, Jumat (16/3/2018) malam, datang puluhan orang dan langsung melabrak dirinya.
“Ada sekitar 30 orang, mereka mengatakan kalau tidak senang posko Adi-Ami dibangun di sini,” ujar Badrul.
Awalnya, sambung Badrul, puluhan orang itu masih sempat ditenangkan. Namun, lambat laun, mereka semakin liar dan membabi buta melakukan pengrusakan dan pembakaran.
“Setelah sempat diminta untuk musyawarah baik-baik oleh tim, massa tidak menggubris, mereka langsung menghancurkan posko dan kemudian membakarnya, beruntung tetangga yang rumahnya berada di posko segera memadamkan api, tidak sampai di situ, beberapa orang yang duduk di poskopun diancam dibunuh oleh mereka,” ungkapnya.(rzi)
Loading Facebook Comments ...
loading...