Penembakan di Gedung DPR, Polisi Jaga Ketat Lantai 13 dan 16

0
SERUJAMBI.COM – Kepolisian Polda Metro Jaya menjega ketat 2 lantai Gedung Nusantara I DPR di Kompeks Parlemen, Senin (15/10/2018) pasca terjadi penembakan di Gedung DPR.
Setelah terjadi penembakan di Gedung DPR, anggota DPR RI Wenny Warouw tampak panik. Sebab, sebuah peluru menembus kaca jendela ruangan kerjanya di lantai 16 Gedung DPR.
Pantauan Suara.com (media partner Serujambi.com) di lokasi, ruangan Wenny Warouw langsung steril dengan penjagaan ketat dari Pamdal. Beberapa anggota Labfor dari Polda Metro Jaya pun terlihat sudah ada di TKP untuk melakukan penyelidikan.
Dari informasi yang diperoleh Suara.com di lokasi, kejadian tersebut terjadi pada pukul 14.30 WIB. Saat itu, Wenny sedang menerima tamu di ruangan pribadinya.
Di saat yang bersamaan, terjadi pula penembakan yang menyasar ruang kerja Bambang Heri Purnama dari Partai Golkar Dapil Kalimantan Selatan di lantai 13 dalam gedung yang sama. Saat ini sudah ada anggota Labfor Polda Metro Jaya yang turut memeriksa TKP.
Penembakan di ruang kerja Komisi III DPR Fraksi Partai Gerindra Wenny Warouw di gedung DPR menyisahkan sebuah lubang. Sebuah foto yang didapat Suara.com memperlihatkan lubang itu berbentuk bundar sempurna dengan retakan di sisi-sisinya. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: