Penemuan Kerangka Manusia Bersendal Jepit Hebohkan Warga

0
SERUJAMBI.COM – Kerangka manusia berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di sebuah saluran air yang berada di Kampung Jamser RT 02 RW 03, Desa Cihideung Ilir, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Kapolsek Ciampea, Kompol Bektiyana mengatakan, kerangka manusia itu pertama kali ditemukan warga yang tengah memotong rumput di sekitar saluran air sekitar pukul 06.00 WIB pada Rabu (10/10/2018).
“Awalnya ditemuin warga yang lagi potong rumput. Lalu dilaporkan ke ketua RT dan polsek,” kata Bektiyana, kepada Suara.com, dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Rabu (10/10/2018).
Saat ditemukan, kerangka tersebut sudah dalam kondisi mengering. Polisi yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa kerangka manusia itu ke RSUD Ciawi.
“Ditemukan sudah mengering, dan ada sandal jepit. Belum tahu identitas dan penyebab kematiannya. Sekarang sudah dibawa ke rumah sakit,” jelasnya.
Ia mengimbau agar masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga khususnya di wilayah Bogor untuk segera melapor ke pihak kepolisian terdekat atau langsung mendatangi RSUD Ciawi.
“Kalau ada yang merasa kehilangan keluarganya kami harap lapor ke polsek terdekat,” imbuh Bektiyana. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...