Pengakuan Ovi Sovianti soal Keputusannya Pindah Agama

0
ovi-sovianti
Ovi Sovianti. (Suara.com)
SERUJAMBI.COM – Aktris sekaligus pedangdut Ovi Sovianti mengungkap kronologi awal memeluk agama Kristen. Semua bermula saat pentolan Duo Serigala ini bimbang dengan keyakinannya.
BACA JUGA: Ovi Sovianti Pindah Agama, Keluarga Syok
“Aku kayak kemarin ada problem di diri aku sendiri. Aku salat sih sebenarnya. Aku terakhir salat waktu itu. Aku cuma berdoa ‘Ya Allah, aku pengin di jalanmu,” cerita Ovi Sovianti di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018) malam.
Usai berdoa, Ovi Sovianti mendadak bermimpi di malam harinya. Di situ, dia mengaku bertemu dengan sosok Tuhan.
“Ternyata mungkin gini ya kalau aku ceritain nggak masuk akal. Tapi saat kejadian itu di aku bikin damai. Damai banget di hati. Jadi aku dimimpiin aku minta sama Allah dimimpiin, tapi datangnya Tuhan itu (Yesus),” sambungnya lagi dilansir Suara.com–media partner Serujambi.com.
Pemain film Sesuai Aplikasi ini merasa itulah takdir hidupnya. Maka dari itu, Ovi Sovianti memutuskan beralih agama dari yang sebelumnya Islam.
“Jadi aku nggak bisa berbuat apa-apa. Mungkin sudah jalannya Tuhan itu sih buat aku,” ujar Ovi Sovianti.
Ovi Sovianti memastikan keputusannya itu sama sekali tidak dipengaruhi oleh suaminya, Franky Ilham Roring yang dulunya beragama Kristen.
“Di sini tuh nggak ada tuntutan suami kayak gitu gitu. Dari awal kenal pacaran sampai menikah sampai dia mualaf kan sebelumnya. Dia kan emang sudah jadi imam salatnya aku. Dia nggak pernah ngajari aku agamanya dia sebelumnya, nggak pernah sama sekali,” tegas Ovi Sovianti.
BACA JUGA: Seorang Anak Jadi Korban Penembakan di Trans Papua
Seperti diketahui, Franky Ilham yang beragama Kristen Protestan sempat memilih masuk Islam ketika menikah dengan Ovi Sovianti pada 7 Oktober 2018 di Cileungsi, Jawa Barat. Kini, keduanya mantap beragama Kristen. (esa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: