Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Polda Jambi Terjunkan 2.722 Personil Gabungan

0
kapolda jambi
Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Muchlis AS. (Wawan/Serujambi.com)
SERUJAMBI.COM, Jambi – Dalam menghadapi Peringatan Natal dan Perayaan Tahun Baru, Kepolisian Daerah Jambi menerjunkan sedikitnya 2722 personil guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.
BACA JUGA: Mandi Sendirian di Pantai, Turis Ini Dicabuli dan Nyaris Diperkosa Nelayan
Dari 2.722 personil itu terbagi 1.722 personil kepolisian dan ditambah pasukan personil dari TNI, termasuk Satpol PP dan ormas berjumlah 1.000 Orang.
Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Muchlis, AS MH Kamis (20/12/2018) mengatakan, sebelum dilaksankan apel operasi pengamanan ini, pihaknya telah berkoordinasi dan melakukan pertemuan dengan para tokoh masyarakat, TNI dan Polri guna untuk mendengarkan masukan-masukan dalam hal pengamanan.
Lanjutnya, pasca dilakukan pertemuan itu, ia telah mendapatakan beberapa masukan. Namun a menegaskan, semua masukkan dan pendapat sudah kita terima, dan kita akan tetap Selalu bersinergi dengan semua lapisan masyarakat.
“Ketika semua bersinergi, tentunya masyarakat akan merasakan keamanan, kenyamanan dan ketentraman dalam melaksanakan kegiatan,” ujarnya.
BACA JUGA: Bupati Batanghari Silahturahmi Bersama Insan Pers di Batanghari
Dirinya berharap agar seluruh kegiatan Natal dan Tahun Baru ini dapat berjalan lancer dan tertib, terutama arus mudik. (den)
Loading Facebook Comments ...
loading...