Pengedar Simpan Sabu Dalam Saku Celana

0
SERUJAMBI.COM, Tebo – Satuan Macam-macam modus pengedar sabu dalam menyembunyikan barang bukti (BB). Sukri (45) warga Desa Baru, RT 02, Kecamatan Tebo Tengah diringkus tim Res Narkoba Polres Tebo karena kedapatan menyimpan sabu di dalam saku celana.
Penangkapan Sukri terjadi Selasa (30/1/2017), sekitar pukul 11.00 WIB. Berawal dari adanya informasi warga jalan Desa Baru yang menyebutkan sering terjadinya transaksi dan pesta narkoba di wilayah tersebut.  Tim Res Narkoba dibawah pimpinan AKP Subhan, langsung menindaklanjuti laporan tersebut.
“Berdasarkan laporan warga, kita langsung bertindak dan hasilnya saat berada di rumah M Sukri, kita langsung menggerebek rumah pelaku dan berhasil mengamankan pelaku bersama barang bukti (BB),” terang Kapolres Tebo melalui Kasat Narkoba, AKP Subhan.
Lanjutnya, dari tangan pelaku, polisi mendapati 1 bungkus narkoba jenis sabu-sabu yang disimpan di dalam celana pelaku. Selain mengamankan sabu-sabu, polisi juga mengamankan celana dan HP serta uang yang diduga hasil transaksi.
“Pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan, dan pelaku akan kita jerat dengan Pasal 114 ayat (1) atau pasal 112 ayat ( 1 ) undang undang no 35 tahun 2009 tentang narkotika,” tegas Kasat.
Saat ini, tim resnarkoba masih melakukan pengembangan, asal barang haram tersebut dan polisi terus memburu bandar besar yang memasok sabu-sabu kepada pelaku M. Sukri.(esy)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: