Pengemudi Mabuk, Ayla Panjat Pembatas Jalan

0
Pengemudi Mabuk, Ayla Panjat Pembatas Jalan
Pengemudi Mabuk, Ayla Panjat Pembatas Jalan
SERUJAMBI.COM, Jambi – Hariady Purba (35) diduga berkendara sedang dalam kondisi mabuk, sehingga mobil Daihatsu Ayla yang dikemudikannya menabrak pembatas jalan dan tersangkut.
Dari informasi yang diperoleh, peristiwa naas ini terjadi pada di jalan lintas sumatera kilometer 2, tepatnya di depan Hotel Dahlia, pada Selasa (13/3/2018) sekitar pukul 01.30 WIB.
Saat itu, pengemudi yang merupakan warga Talang Kawo, Dusun Bangko ini melaju kencang dari arah Kabupaten Muara Bungo hendak menuju ke arah Sarolangun.
Karena supir dalam keadaan mabuk, dia tidak menyadari ban mobil pecah dan tidak bisa mengendalikan mobil. Mobilpun oleng ke kanan hingga menabrak median jalan.
Akibat kejadian tersebut mobil mengalami rusak berat pada bagian depan, sedangkan pengemudi mobil selamat dalam kejadian tersebut.
Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasat Lantas IPTU Adli, membenarkan jika ada kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Sumatera Kilometer 2.
“Untuk korban tidak ada, hanya saja mobil mengalami rusak parah di bagian depan akibat menghantam median jalan dan pohon palam yang ada di median jalan tersebut,” jelas Iptu Adli,Rabu(13/3/2018).
Kasat juga menjelaskan,untuk penyebab kejadian kecelakaan belum di ketahui secara detil oleh aparat kepolisian unit Kecelakaan Satlantas.
“Di duga pengemudi dalam keadaan dipengaruhi minuman keras saat mengemudi, kini kendaraan sudah kami evakuasi ke kantor unit laka,” tutupnya. (fji)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: