Pengendara Motor Bisa Basah Kuyup saat Melintasi Jalan ini

0
Jalan Sri Soedewi, Parit Gompong
Jalan Sri Soedewi, Parit Gompong. (Rolies MS/Seru Jambi)
SERUJAMBI.COM, Kualatungkal – Memasuki Kota Kuala Tungkal, bagi anda pengendara sepeda motor harus hati-hati. Jika tidak, siap-siap anda akan basah kuyup. Pasalnya jalan Sri Soedewi, Parit Gompong, selalu tergenang air.
Banyaknya genangan air di jalan tersebut sebenarnya sudah menjadi keluhan tersendiri para pengendara sepeda motor. Tak jarang pengendara yang melintas pakaiannya basah. Selain karena cipratan air dari kendaraan mereka sendiri, bisa juga dari mobil yang melintas dari arah berlawanan.
Erwin, warga kota Kualatungkal mengungkapkan, kalau masyarakat memang cukup terganggu dengan banyaknya genangan air tersebut. Apalagi kalau habis hujan, genangan air yang ada jadi tambah dalam. Karena jalan tersebut merupakan jalan rigid beton, maka air sudah untuk meresap.
“Sudah banyak kejadian masyarakat yang basah saat melintas. Yang kasian itu kalau orang mau pergi kerja terus pakaiannya basah kena cipratan air,” katanya.
Hal senada juga diungkapkan Fitri, salah seorang pegawai honor Pemda. Dia mengaku pernah saat mau pergi kerja, karena kurang hati-hati dan tak mau berhenti, berpapasan dengan mobil berlawanan arah dari jalur sebelah. Karena melintasi genangan air, laju mobil tersebut membuat air di jalan menyiram dirinya. Sehingga baju dan rok kerjanya basah kuyup.
“Aku sampai harus pulang lagi ganti baju, jadi kerjanya terlambat waktu itu,” ungkapnya.
Dari pantauan serujambi.com, memang ada beberapa titik di jalan Sri Soedewi itu yang terdapat genangan air. Bahkan genangan airnya cukup dalam. Jadi selain menghindari genangan air yang ada di jalur yang dilalui, pengendara sepeda motor juga harus memperhatikan kendaraan dari jalur berlawanan, jika tidak ingin basah kuyup. (iis)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: