Pengendara Motor Tewas di Tempat, Sopir Truk Melarikan Diri

0
Mobil truk yang menabrak Aziad. Sopir truk melarikan diri dan masih dalam pengejaran polisi.(Rizki/Serujambi.com)
SERUJAMBI.COM, Muarabulian – Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Batanghari. Kali ini, seorang pengendara motor tewas di tempat akibat ditabrak truk bermuatan kerikil di wilayah Kecamatan Bathin XXIV, tepatnya di RT 01 Desa Simpang Aur Gading, Minggu (2/8/2018), sekitar pukul 03.00 WIB.
Menurut informasi yang didapat oleh SeruJambi.com, sebelum terjadi laka maut tersebut mobil dump truk dengan Nopol BH 8601 SU yang bermuatan kerikil berjalan dari arah Sarolangun menuju arah Jambi.
Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba dari arah yang berlawanan atau dari arah Jambi menuju Sarolangun muncul sepeda motor Honda Revo dengan kecepatan tinggi dan lepas kendali masuk ke lajur sebelah kanan. Karena jarak yang terlalu dekat, akhirnya kecelakaan tidak dapat terelakan lagi. Akibatnya pengendara sepeda motor tersebut meninggal di tempat kejadian.
Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Nafrizal SH MH saat dikonfirmasi awak media membenarkan terjadinya laka maut yang mengakibatkan pengendara motor tewas.
“Benar telah terjadi laka di wilayah Bathin XXIV dan pengendara sepeda motor tewas di tempat,” kata Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Nafrizal, Minggu (2/8/2018).
Dikatakannya, setelah melihat korban yang ia tabrak tewas, sopir truk langsung melarikan diri. “Identitas sopir truk sudah kita kantongi. Korban sendiri bernama Aziad bin Abas (38) warga RT 03, Desa Rantau Puri, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari,” pungkasnya.(riz)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: