Pengirim Ganja 3,3 Kilo Merupakan Warga Bayung Lincir

0
SERUJAMBI.COM, Jambi – Satnarkoba Polresta Jambi selain menangkap A yang merupakan pemesan ganja seberat 3,3 kilogram juga berhasil menangkap R yang merupakan si pengirim barang haram tersebut di Wilayah Bayung Lincir, Minggu (19/8/2018).
Dikatakan Kasat Narkoba Polresta Jambi, Kompol Priyo Minggu (19/8/2018) R berhasil dibekuk oleh tim Opsnal Satresnarkoba Polresta Jambi di wilayah Bayung Lincir Provinsi Sumatera Selatan. R merupakan satu kawanan dari tindak pidana kepemilikan narkotika jenis ganja.
“Tersangka pengirim ganja tersebut telah ditangkap oleh tim Satresnarkoba Polresta Jambi yang ada di Jambi,”katanya.
Dalam operasi tersebut tim dibagi dua, satu melakukan pengejaran terhadap pengirim dan satu lagi melakukan pengejaran terhadap penerima. Dijelaskannya, saat ini kedua tersangka telah diamankan di Mapolresta Jambi guna dilakukan pengembangan lebih dalam.
Ketika ditanya barang haram itu didapat tersangka dari Jambi atau dari Provinsi Lain, yang jelas tersangka merupakan warga Bayung Lincir dan melakukan pengiriman melalui Jambi. Namun dikatakan Priyo timnya akan tetap melakukan penyelidikan lebih dalam. (den)
Loading Facebook Comments ...
loading...