Penguatan K3 PUPR dalam Industri Konstruksi di Muarojambi.

0
Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busyro
Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busyro
SERUJAMBI.COM, Sengeti – Dalam membangun Infrastrukturnya, para pekerja di Dinas PUPR Muarojambi ikuti pelatihan jasa konstruksi K3 agar bisa penguatan dalam industri konstruksi.
Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas PUPR Muarojambi Yultasmi, bahwa dalam pembangunan infrastruktur yang merata dan berkualitas merupakan salah satu tugas pokok.
“Salah satunya pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan,” katanya.
Sementara itu, Bupati Muarojambi, Masnah Busyro, menyampaikan, semua pihak harus lebih meningkatkan kualitas konstruksi dan peningkatan manajemen K3 di semua perencanaan, pembuatan dan pemasangan.
“Agar seluruh peralatan produksinya dalam upaya menjamin keselamatan dan kesehatan bagi pekerja, maupun masyarakat sebagai konsumen barang atau jasa hasil produksi atau sebagai pengguna sarana dan fasilitas umun,” ujarnya.
Lebih lanjut, ia juga menghimbau, kepada konstruksi maupun stekholder yang bergerak dibidang konstruksi oleh pemerintah maupun swasta, agar meningkatkan kualitas dan menjaga spesifikasi konstruksinya.
“Supaya banyak konstruksi yang sudah kita buat dapat bertahan cukup lama dan bermanfaat bagi masyarakat secara berkelanjutan,” tuturnya. (cr1)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: