Pengunjung Karaoke Celebrity Ditangkap Bawa Pil Ekstasi

0
SERUJAMBI.COM, Jambi – Karaoke Keluarga Celebrity ternyata jadi tempat pesta narkoba. Hal ini terbukti dengan ditangkapnya 3 pengunjung yang memakai dan memiliki pil ekstasi saat tim Ditres Narkoba Polda Jambi merazia, Sabtu (11/8/2018), sekitar pukul 22.00 WIB.
Kemunculan petugas membuat para pengunjung panik. Malah, saking paniknya, salah satu penghuni room sempat berpindah room karena takut ditangkap petugas.
Saat polisi mengecek CCTV, ternyata pengunjung yang berpindah room tersebut diketahui membuang pil ekstasi di room yang ia tinggalkan.
Akhirnya, polisi mengamankan Ek bersama dengan dua teman wanitanya (YN dan CI) dan langsung digiring ke Mapolda Jambi.
“Benar, satu pria dan dua wanita kita amankan dari Karaoke Celebrity di bilangan Andil Kota Jambi karena diduga pesta narkotika,”  kata Kabag Bin Ops Narkoba AKBP Mat Sanusi.
Dia menambahkan, saat di razia pengunjung tersebut sempat mengelabui petugas dengan pindah room. Untungnya, petugas tidak kehilangan barang bukti.
“Dia sempat pindah room, kami lihat CCTV dan akhirnya pengunjung itu tak bisa mengelak lagi. Dan BB nya 2,5 butir,” tandasnya.(den/7)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: