Perampok yang Tembak Pemilik Rumah Ditangkap di Sarolangun

0
perampok
Terduga pelaku perampok di Merangin ditangkap di Sarolangun. (ist)
SERUJAMBI.COM, Sarolangun – Seorang dari kawanan perampok yang menembak Sukari (60) di Desa Lantakseribu. Kecamatan Pamenang, Merangin, berhasil ditangkap polisi.
BACA JUGA: Ratusan Pedagang Kecewa Pasar Angso Duo Ditutup Secara Paksa
Dilansir Inilahjambi.com–media partner Serujambi.com, usai kejadian, pelaku dikabarkan kabur ke Sarolangun. Polsek Pamenang langsung berkordinasi dengan Polres Sarolangun untuk melakukan penghadangan.
Kepala Satuan Reserse Ktiminal Polres Sarolangun AKP Goerge saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon membenarkan adanya penangkapan perampok tersebut.
“Iya, aparat kepolisian Polres Sarolangun berhasil mengamankan satu pelaku perampok di Pamenang, yang gerak geriknya mencurigai sewaktu melintas di depan aparat kepolisian yang sedang melakukan razia di jalur dua Linntas Sumatera, Desa bernai,” ujar AKP Goerge.
Ditambahkan Kasat Reskrim pelaku ingin mengelabui polisi dengan menghindari razia dan memilih melintasi jalur dua Desa Bernai yang sepi.
Tapi aparat kepolisian sudah mengetahui, dengan sigap polisi bersama warga langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku, dan berhasil mengamankan satu pelaku perampok beserta beberapa barang bukti .
Untuk saat ini pelaku telah diamankan aparat kepolisian Reskrim Sarolangun, dan selanjutnya dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkas AKP Goerge.
BACA JUGA: Perampok Tembak Pemilik Rumah di Merangin
Berdasarkan foto-foto yang didapatkan, tampak pelaku diperkirakan masih berusia 30 tahunan. Tampak juga sepeda motor pelaku rusak parah dengan kubangan lumpur. (esa/inj)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: