Pergi Rakornas Dengan Ojek, SAH: Ini Kondisional Bukan Pencitraan

0
Sutan Adil Hendra
SERUJAMBI.COM, Jambi – Acara Rapat Kerja Nasional (Rakornas) Partai Gerindra di Hambalang (11/4/2018) kemarin menyisakan kejadian unik dan menarik.
Salah satu kejadian yang menarik perhatian adalah ketika ribuan Kader Burung Garuda tersebut ramai – ramai menumpang angkot dan ojek untuk menuju kediaman Prabowo Subianto di Desa Babakan Madang Hambalang Bogor.
Pilihan menumpang ojek ini dikarenakan para Kader Gerindra itu tak ingin terlambat menghadiri acara deklarasi rakornas untuk pencapresan mantan Danjen Kopassus tersebut.
“Waktu yang mepet ditambah sempitnya akses jalan membuat lalu lintas dari Sentul ke Hambalang macet, sehingga saya dan teman – teman memutuskan untuk naik ojek ke lokasi acara, karena jika terlambat malu dengan yang lain,” ujar Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) setibanya di lokasi acara dengan ojek yang mengantarnya.
Helaan nafas lega terlihat di wajah Anggota DPR RI tersebut ketika bisa hadir tepat waktu di Hambalang, karena bagi mereka Kader Gerindra hadir tepat waktu bagian dari disiplin diri yang biasa di setiap acara partai, jadi meski naik ojek atau jalan kaki asal tidak terlambat tetap di jalani dengan senang hati.
“Saya senang dan menikmati kebersamaan naik ojek ke Hambalang, dan ini murni karena kondisi bukan pencitraan, tidak ada niat untuk dibilang merakyat, ngojek ya takut terlambat,” seloroh SAH sambil menyalami awak media dan panitia.
Pernyataan Pimpinan Komisi Pendidikan DPR ini seolah menegaskan bahwa dalam jati diri Partai Gerindra tidak ada istilah pencitraan dan kepura-puraan, yang dilakukan itulah situasinya, jadi tidak ada niat mencari simpati.
“Nilai kejujuran dan kebenaran inilah yang selalu diajarkan Pak Prabowo Subianto pada segenap kader, untuk jujur dalam tingkah laku sehari – hari,” pungkasnya.(*/hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: