Perkosa Anak Kandung, AM: Saya Kira Dia Istri Saya

0
SERUJAMBI.COM, Merangin – Penyelasalan memang selalu datang belakangan. Hal inilah yang terjadi pada AM (38), warga Kecamatan Tabir Timur yang tega “menghisap madu” anak kandungnya sendiri (SA) hingga hamil lima bulan.

BACA JUGA: Gerayangi, Telanjangi Lalu “Hisap Madu” Anak Kandung Hingga Hamil Lima Bulan

Kepada penyidik, AM yang tertunduk lesu mengatakan kalau menyesali perbuatannya.
“Saya khilaf waktu itu,” tegasnya.
Dia mengaku, bahwa dari penglihatannya yang ia setubuhi adalah istrinya dan bukan anaknya.
“Saya tidak tau jika yang saya setubuhi itu anak kandung saya. Yang saya tahu itu istri saya yang saya setubuhi,” terangnya.
“Namun, saat yang kedua kalinya saya berhubungan badan dengan anak saya barulah saya tau jika perempuan yang saya setubuhi anak saya,” kilah pelaku AM.
Sekedar mengingatkan, kejadian berawal pada Jumat 6 April 2018 lalu,sekitar pukul 24.20 WIB. Saat itu, korban sedang tidur bersama ibunya di dalam kamar.Selanjutnya korban sedang lelap tertidur lalu didatangi pelaku.
Tanpa basa-basi lagi, sang ayah langsung menggerayangi tubuh korban. Karena korban takut kepada ayahnya, akhirnya korban hanya bisa terdiam dan pura-pura tertidur. Melihat anaknya pasrah, pelaku langsung membuka seluruh pakaian (menelanjangi, red) korban dan akhirnya menyetubuhi korban.
Tak mau menanggung aib dari perbuatan orang tuanya, akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tabir. Usai melapor dan mendengarkan ketarangan saksi-saksi, aparat kepolisian langsung bergerak cepat menangkap pelaku.(fji/f07)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: