Perkosa Istri Orang, Pemain Bola Tewas dengan Kemaluan Terpotong

0
Ilustrasi
SERUJAMBI.COM – Bintang klub sepak bola elite liga Brasil Sao paulo FC bernama Daniel Correa Freitas, ditemukan tewas dengan leher serta alat vital terpotong di Sao Jose dos Pinhais, selatan negara bagian Parana.
BACA JUGA: Sadis! Kasir Hotel Dibunuh Lantas Diperkosa Tamu
Mayat gelandang berusia 24 tahun tersebut ditemukan tergeletak di semak-semak pada hari Sabtu, 27 Oktober dua pekan lalu.
Dua pekan setelahnya, polisi menangkap pengusaha beken yang diduga menjadi otak pembunuhan Daniel Correa, yakni Edison Brittes Junior (38).
Selain Edison, seperti diberitakan New York Post, Minggu (4/11/2018) waktu setempat, polisi juga mencurigai sang istri Cristiana Brittes dan anak gadis mereka, Allana Brittes terlibat dalam pembunuhan tersebut.
Edison sendiri mengakui kepada polisi, membunuh Daniel Correa karena pesepak bola itu memerkosa sang istri.
“Dia mencoba memerkosa istriku saat diundang dalam pesta ulang tahun putriku. Saat aku masuk ke kamar, dia sudah melepas semua pakaiannya dan mengunci pintu,” jelas Edison dikutip dari Suara.com (media partner Serujambi.com).
Kala itu, Edison mengakui sudah mengetuk pintu kamar mereka yang terkunci. Karena tak ada sautan, ia lantas mendobrak masuk.
“Saat itulah aku melihat dia sudah berada di atas istriku. Aku lihat sendiri, istriku berteriak dan memohon bantuan,” jelasnya.
Edison saat itu langsung bergelut dengan Daniel Correa. Rekan-rekan pengusaha itu berusaha menghentikan Edison agar tak membunuh Daniel, tapi upaya itu sia-sia.
“Aku melakukan apa yang akan dilakukan oleh suami di mana pun. Aku tahu, istriku tak pernah berselingkuh dengan Daniel Correa, dia diperkosa,“ tegasnya.
Sementara media lokal memberitakan, Daniel Correa sempat mengirim pesan via ponsel ke temannya saat menghadiri pesta ultah putri Edison.
BACA JUGA: Dituding Tak Respon Soal Truk Batubara, Dishub Malah Salahkan Polri dan ESDM
Saat itu, Daniel Correa mengirim pesan berisi tulisan “Aku akan ‘memakan’ ibu gadis yang berulang tahun ini.”
Allana, putri pengusaha itu mengatakan kepada wartawan lokal bahwa dirinya mendengar sang ibu berteriak dari dalam kamar sebelum sang ayah menyeruak masuk. (esa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: