Persija Yakin Patahkan Rekor Tak Pernah Menang Lawan MU

0
SERUJAMBI.COM – Persija Jakarta akan dijamu oleh Madura United pada babak lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-25 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (14/10/2018). Macan Kemayoran sudah melakukan persiapan matang jelang bentrok kedua tim.
Sebagaimana diketahui, Persija belum pernah menang atas Madura United pada tujuh pertemuan terakhir. Oleh karenanya, Ismed Sofyan dan kawan-kawan ingin mematahkan rekor tersebut.
“Sudah beberapa tim saat saya datang wartawan bicara sama saya lawan tim ini belum bisa menang, seperti lawan Borneo FC, Mitra Kukar, dan Arema beberapa tahun tidak pernah menang,” kata Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan.
“Saya pikir setiap tahun bisa berubah, tentu bisa menang. Namun, setiap tahun klub di Indonesia berubah banyak di dalam tim pelatih maupun pemain berubah. Sekali lagi kita harus belajar dari kesalahan maupun yang kurang di dalam pertandingan, Jadi setiap pertandingan bisa berubah juga,” tambahnya.
Selain ingin mematahkan rekor, hasil kemenangan juga sangat penting bagi Pasukan Ibu Kota. Itu agar Persija yang saat ini ada di posisi tiga klasemen bisa menempel Persib Bandung yang ada di posisi puncak.
Persiapan matang sudah dilakukan. Meski banyak kehilangan pemain, Teco optimistis anak asuhannya bisa mengimbangi Madura United.
“Persiapan sangat bagus, semua punya semangat di dalam latihan. Kita lihat Liga tahun ini sangatlah bagus, beberapa tim punya poin yang sama seperti Madura dan Persija, kita dekat dengan nomor 1 dan 2,” jelasnya.
“Di papan bawah juga ada beberapa tim masih kerja keras agar tidak degradasi. Besok kami harus kerja keras buat menang pertama kali lawan Madura United agar lebih dekat dengan nomor 1,” pungkasnya. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: