Pesawat Lion Air Jambi-Batam Diduga Rusak, Penumpang Disuruh Turun

0
Salah satu pesawat Lion Air
Salah satu pesawat Lion Air

SERUJAMBI.COM, Jambi – Penerbangan Jambi tujuan Batam tertunda keberangkatannya, diduga pesawat Lion Air JT 139 mengalami kerusakan mesin di bandara Sultan Thata Jambi.

BACA JUGA: Heboh! Mayat Warga Pasir Putih Mengapung di Danau Sipin

“Pesawat rusak jurusan Jambi-Batam disuruh turun, sudah menunggu satu jam di dalam pesawat,” Ungkapnya salah satu penumpang dalam rekaman video, Jum’at, (28/12/2018).

Berdasarkan video yang diterima Jambidaily.com–media partner Serujambi.com dari salah satu penumpang yang meminta namanya tidak diketahui publik, terlihat penumpang menuruni pesawat Lion Air.

Jadwal penerbangan seharusnya Pukul 07.30 wib, namun penumpang yang sudah menaiki pesawat diminta turun kembali ke ruang tunggu.

“Pesawat Jambi-Batam, Lion jam 7.30 ada kerusakan kami menunggu di pesawat sekitar setengah sampai 1 jam disuruh turun karena ada perbaikan,” tuturnya.

Hingga informasi ini dilansir, sumber (Sekira Pukul: 13.47 wib) menuturkan bahwa penumpang masih berada di bandara Sultan Thaha dan belum diterbangkan.

BACA JUGA: Kedapatan Curi Motor, Warga Bahar ini Nyaris Tewas Dimassa

Sementara itu jambidaily.com belum melakukan konfirmasi kepada pihak maskapai dan belum menerima keterangan resmi terkait informasi ini. (esa)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: