Petani Desa Kungkai Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Karet

0
SERUJAMBI.COM, Merangin – Warga RT 17, Desa Kungkai, Kecamatan Bangko, geger. Pasalnya, warga menemukan Parsan (52), seorang petani tewas dengan tali terikat di leher.
Jasad Parsan pertama kali ditemukan oleh Legiati, salah seorang warga saat hendak menyadap karet, Minggu (15/4/2018), sekitar pukul 07.00 WIB. Saat tiba di kebun miliknya, Legiati terperangah ketika melihat ada sosok pria tewas tergantung di pohon karet.
Tak pelak, penemuan jasad ini langsung membuat Legiati ketakutan dan bergegas kembali masuk ke perkampungan untuk memberitahu ada jasad pria tewas di kebunnya, kepada warga dan perangkat desa.
Kapolres Merangin AKBP I Gede Wijaya Kusuma melalui Paur Humas Ipda Echo Sitorus membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, kejadian itu pertama kali ditemukan oleh Legiati.
“Benar, korban bernama Parsan, warga RT 17, Desa Kungkai. Dia tergantung di pohon karet,” ujarnya.
Dikatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), kesimpulan awal korban murni bunuh diri. Lanjutnya, petugas tidak menemukan adanya bekas pukulan benda tajam atau benda tumpul di jasad korban.
“Tidak terlihat adanya bekas penganiayaan.” tegasnya lagi.
Sitorus menjelaskan, dari hasil investigasi juga tidak ditemukan tanda-tanda pendukung kalau korban dibunuh.
“Hasil identifikasi tim forensik korban murni bunuh diri karena korban mengeluarkan air kencing dan sperma, bekas ikatan di leher dan mengeluarkan darah,” tandasnya. (fji)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: