Petani Perkosa Gadis Bawah Umur di Kebun Jeruk

0
ilustrasi-pencabulan-perkosaan-terhadap-anak
lustrasi pencabulan / perkosaan terhadap anak. (shutterstock)
SERUJAMBI.COM – Seorang petani perkosa gadis bocah di bawah umur berinisial E. AR yang berusia 27 tahun memperkosanya di perkebunan jeruk.
BACA JUGA: Breaking News! Hantam dan Seret Motor, Truk Batu Bara Diamuk Massa
Pemerkosaan E itu dilakukan di Dusun Babatan, Desa Sidomekar, Kecamatan Semboro, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Sabtu (3/11/2018) pagi, pukul 09.30.
Saat itu, tersangka menjemput E yang berada di kuburan umum Dusun Semboro Pasar, Desa Semboro. Dengan menunggang sepeda motor Yamaha Vega bernopol P 5927 NQ, ia menawarkan diri mengantar E ke Desa Paleran.
Namun ternyata di tengah jalan, tersangka menghentikan sepeda motornya dan menarik tangan E memasuki area kebun jeruk. Dia memaksa E membuka celana dan melampiaskan berahi. E tak berdaya. Apalagi tersangka mengancam akan menyebarkan aib bahwa E sudah tak perawan.
Dilansir Suara.com–media partner Serujambi.com, setelah memperkosa, tersangka tidak mengantarkan E ke Paleran. Ia meninggalkan sang gadis remaja di dekat lapangan sepak bola.
Pukul 12.30, E bertemu dengan Saromik, warga setempat, dan diantarkan pulang. Mendengar cerita yang dialami E, keluarga tak terima dan melapor ke polisi. Polisi pun bergerak cepat dan membekuk tersangka di rumahnya di Dusun Sidomulyo, Desa Umbulrejo, Kecamatan Umbulsari pada Sabtu malam.
BACA JUGA: Suami Jual Istri dan Adik Ipar Layani Nafsu Teman-temannya
“Korban ini sudah janjian dengan pacarnya (untuk bertemu). Lalu pacarnya minta saudaranya untuk menjemput. Ternyata korban kenal dengan istri tersangka,” kata Kepala Kepolisian Resor Jember Ajun Komisaris Besar Kusworo Wibowo, Senin (5/11/2018).
Tersangka terancam hukuman lima hinggga 15 tahun penjara. (esa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: