Petugas Kekurangan Sarana Test Urine

0
Ilustrasi Tes Urine. Foto: Istimewa
SERUJAMBI.COM, Jambi – Beberapa malam lalu, tercatat ada 47 orang yang terkena razia cipta kondisi di diskotik yang ada di Grand Club, Bilangan Sipin, Kota Jambi. Karena kekurangan sarana seperti alat test urine, petugas dari Polresta Jambi terpaksa membawa puluhan orang ini ke Mapolresta Jambi.
Hal ini diakui oleh Kapolresta Jambi, Kombes Achmad Fauzi Dalimunte mengatakan pihaknya terpaksa membawa puluhan orang tersebut, karena tidak bisa melakukan test urine di tempat.
“Karena alat yang dibutuhkan saat itu tengah habis,” ujarnya, Senin (8/1/2018).
Fauzi menambahkan, saat melakukan razia, pihaknya langsung melakukan koordinasi dengan pihak terkait, sehingga untuk memudahkan tim melakukan tes urine tersebut hasil dari razia baru lah dibawa ke Mapolresta Jambi.
“Kita koordinasi dengan BNN Kota Jambi untuk melakukan test urinenya,” ungkap Kapolresta.
Sementara, dari hasil test urine yang dilakukan. Pihak kepolisian berhasil menjaring satu orang yang urine positif menggunakan narkoba.
“Saat ini kita serahkan ke BNN untuk dilakukan rehab,” jelasnya.
Kapolresta, mengatakan, razia tersebut dilakukan sejak  pukul 01.00 WIB hingga 04.00 WIB tersebut. Berhasil mengamankan sebanyak 88 orang. Jumlah tersebut dihimpun dari tiga lokasi yang dilakukan razia.
“Hotel Grand Club, sebanyak 47 orang laki-laki dan perempuan 12 orang. Hotel Harisman laki-laki 15 orang dan perempuan 8 orang, Cafe VSop 6 orang,” sebut Kapolresta.
Menurutnya, tujuan dari razia tersebut merupakan bagian dari cipta kondisi jelang gelaran Pilkada yang ada di Kota Jambi.(eks/hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: