Piala AFF U-16: Hadapi Malaysia, Pelatih Timnas Indonesia U-16 Minta Doa Suporter

0
SERUJAMBI.COM – Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Malaysia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (9/8/2018), pada babak semifinal Piala AFF U-16. Jelang laga, pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini meminta dukungan dan doa dari suporter.
Malaysia memastikan diri sebagai penantang Timnas Indonesia U-16 usai mengalahkan Laos 1-0. Mereka memastikan kemenangan lewat gol bunuh diri pemain Laos di menit ketiga.
Duel timnas dan Malaysia tentu jadi pertarungan yang dinanti banyak pihak. Rivalitas kedua tim telah menjalar ke semua jenjang timnas. Bahkan, sempat ada gesekan antara Indonesia dan Malaysia saat Piala AFF U-16 bergulir.
“Kami mengharapkan dukungan dan doa dari Suporter Indonesia. Namun, kami juga tidak ingin turnamen ini menjadi cela. Dukung kami dengan sportif, kami akan berupaya tampil maksimal,” kata Fakhri Husaini.
Penampilan Timnas Indonesia U-16 sepanjang Grup A memang benar-benar sempurna. Tak ada satu pun lawan yang bisa mencuri poin dari mereka. Mereka menghajar Filipina 8-0, Myanmar 2-1, Vietnam 4-2, Timor Leste 3-0, dan Kamboja 4-0. Bahkan, mereka juga mencetak 21 gol dan hanya kebobolan tiga gol. (fok/bola.com)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: