Pilek, Kane Diragukan Turun di Derby London Utara

0
Harry kane. (Ist)
Harry kane. (Ist)
SERUJAMBI.COM – Derby London Utara akan tersaji di babak perempat final Piala Liga Inggris , Kamis (20/12/2018). Arsenal akan menjamu Tottenham Hotspur di Emirates Stadium.

BACA JUGA : Degradasi ke Liga 2, Sriwijaya FC Tetap Luncurkan Aplikasi Klub

Bagi Mauricio Pochettino yang belum sekalipun memenangkan trofi sejak mengambil alih kepemimpinan Tottenham Hotspur sejak tahun 2014, pastinya menanggapi pertandingan perebutan trofi kasta ketiga itu dengan serius.
Tapi sayangnya di markas Arsenal nanti Pochettino terancam tanpa bomber andalannya, Harry Kane . Kane diragukan tampil dalam laga itu karena tengah dilanda pilek.
Di sesi latihan terakhir Tottenham menghadapi Arsenal, Kane tidak terlihat. Pemain 25 tahun itu disebut Pochettino hanya berlatih di gym.
“Kami harus memeriksa kondisinya lebih dulu karena dia sedang pilek dan tidak bisa ikut latihan,” kata Pochettino.
“Agar kondisinya tidak bertambah parah, dia tidak latihan di luar ruangan. Tapi dia melakukan olah tubuh di gym.”
“Ini adalah keputusan penting. Jika kami berasumsi dia bisa bermain 90 menit, mungkin dia bermain. Jika tidak, mungkin dia hanya duduk di bangku cadangan,” ujar manajer asal Argentina.

BACA JUGA : Guru TK Berzina dengan Pengawas Sekolah,Videonya Diketahui Suami

Menjadi andalan Pochettino, Kane memiliki catatan sempurna ketika melakoni derby London Utara. Dari delapan laga kontra Arsenal, tercatat Kane sudah mengemas delapan gol. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: